Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kunjungan Kerja, Sosialisasi dan Supervisi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum

Senin, 6 September 2021 13:32:57 | Press Release

Pada hari Senin tanggal 6 September 2021, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Bapak Dr. FADIL ZUMHANA, melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dalam rangka Sosialisasi dan Supervisi Kinerja bidang Tindak Pidana Umum di ruang aula Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Hadir dalam kunjungan kerja ini yaitu Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI, Kajati DKI Jakarta, Wakajati DKI Jakarta, Aspidum Kejati DKI Jakarta, Para Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Para Kepala Kejaksaan Negeri di wilayah DKI Jakarta beserta jajaran.

Berita Terkait

News Ticker

  • Pelayanan Tilang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan buka setiap hari kerja : 1. Hari Senin - Kamis pukul 08.00 s/d 15.00 (Istirahat Jam 12.00 s/d 13.00). 2.Hari Jumat pukul 08.00 s/d 15.00 (Istirahat Jam 11.30 s/d 13.00).
  • Pembayaran denda tilang dapat melalui Kantor Pos,BRI,BCA,Bank Mandiri,BNI,Tokopedia,Dana dan Indomaret. Untuk Pengambilan Tilang dapat dilakukan dengan sistem COD (Cash On Delivery) dengan mendaftar ke nomor 0852-8739-4167
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.