Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan

Jumat, 23 April 2021 14:00:00 | Press Release

Pada hari Jum’at tanggal 23 April 2021, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak NURCAHYO J.M, SH, MH melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan kepada pejabat baru, yaitu:

  1. Bapak SABRUL IMAN, SH, MH, MM, sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.
  2. Bapak RESSY RHONEH THAIMIYAH SALAMPESSY, SH, MH, sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Upacara pelantikan, serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan membatasi pegawai yang hadir, dan wajib menggunakan masker, menerapkan physical distancing, sesuai dengan ketetapan pedoman pelaksanaan kegiatan selama pandemi virus corona.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak NURCAHYO J.M., SH, MH, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Bapak RIDWAN ISMAWANTA, SH, MH dan Bapak YOGA PAMUNGKAS, SH atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama ini dan mengucapkan selamat bergabung bagi pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sesuai Tupoksinya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan dimulai pada pukul 08.30 WIB yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan, Para Kasi, Kasubsi serta pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Galeri

 

Berita Terkait

News Ticker

  • Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kegiatan Pengambilan Tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dihentikan untuk Sementara Waktu Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan.
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.