Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kejaksaan Agung RI Menerima Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2020

Rabu, 10 Maret 2021 13:27:53 | Press Release

Pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021, Kejaksaaan Agung RI menerima Piagam Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dalam Acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2020 yang bertempat di The Ballroom Hotel Ritz Carlton SCBD Jakarta.

Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2020 diterima oleh satuan kerja Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mewakili Kejaksaan Agung RI, berhasil lolos dalam proses evaluasi kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Piagam Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Anang Suprianta, SH, MH, yang sekarang dipromosikan sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Diharapkan dengan penganugerahan ini, dapat memicu semangat Kejaksaan Agung RI dan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan khususnya, untuk mempertahankan dan melanjutkan ditahun berikutnya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat.

Berita Terkait

News Ticker

  • Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kegiatan Pengambilan Tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dihentikan untuk Sementara Waktu Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan.
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.