Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kejari Jaksel Buat Kartu Tanda Pengenal Terintegrasi

Rabu, 23 Januari 2019 07:00:00 | Press Release

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bekerja sama dengan BNI membuat Kartu Tanda Pengenal Pegawai yang juga berfungsi sebagai e-money BNI yang digunakan sebagai alat pembayaran nontunai melalui BNI Tapcash, yang pertama dan satu satunya di Indonesia.

Selain itu Kartu Pengenal Pegawai ini bisa dipakai sebagai alat transaksi di gerbang tol atau sebagai e-toll dan juga untuk transaksi Busway Transjakarta, Commuterline, Parkir, dan lain sebagainya, yang pengisian saldo e-money ini dapat dilakukan di ATM atau Bank BNI.

Kartu Tanda Pengenal tersebut di buat untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya pegawai Kejari Jaksel, serta sebagai salah satu upaya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB.

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.