Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kejari Jaksel Renovasi Ruang Tunggu Layanan Tilang

Rabu, 5 Desember 2018 15:00:00 | Press Release

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan rehabilitasi/renovasi ruang tunggu dan akses Pelayanan Tilang.

Renovasi ruang tunggu layanan tilang ini ditujukan agar masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan tilang bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam berurusan khususnya saat menunggu antrian sebelum dilayani.

Dengan renovasi ruang tunggu layanan tilang ini, diharapkan masyarakat yang datang bisa lebih nyaman saat menunggu antrian pelayanan dan tentunya juga pelayanan yang diberikan juga semakin maksimal.

Di ruang tunggu layanan tilang ini, dilengkapi berbagai fasilitas seperti adanya petunjuk prosedur Layanan Tilang, Smoking Area, kipas angin, Televisi dan minum gratis.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.