Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kajari Jaksel Pimpin Rapat Paripurna

Rabu, 17 Oktober 2018 16:00:00 | Press Release

Pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dr. Supardi, SH, MH, melaksanakan rapat paripurna bersama para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan, Jaksa Fungsional serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Ruang Aula Rapat Lantai 4 Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam Rapat, Kajari mengingatkan tujuan hidup kita yang sebenarnya.  Tujuan hidup kita adalah untuk beribadah kepada ALLAH SWT jadi semua kegiatan yang dilakukan diniatkan untuk beribadah dan mendapatkan Ridhonya, apabila kita sudah menanamkan hal seperti itu hidup kita tidak akan melenceng.

Selanjutnya Kajari juga menjelaskan kepada seluruh bidang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mulai dari bidang pembinaan, Intelijen, Pidum, Pidsus, Datun, Barbuk dan Barang Rampasan untuk menggunakan Jabatan untuk kebaikan dan mempedomani dan mengamalkan perintah Harian Jaksa Agung RI.

Dalam rapat paripurna tersebut juga diberikan kesempatan untuk tanya jawab dan para pegawai menyampaikan dan masukan-masukan terhadap pimpinan sehingga kinerja Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dalam pelayanan dalam penegakan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.