Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Kamis, 23 Agustus 2018 10:08:21 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 sekira pukul 10.00 Wib, dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan ibadah penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH, diikuti oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan beserta para Kepala Seksi, panitia penyembelihan hewan kurban dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Acara di awali dengan sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaja, SH, MH, dilanjutkan dengan Penyerahan hewan kurban dari Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaja,SH, MH kepada Petugas pemotongan hewan kurban Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Mataris, SE. Setelah itu dilaksanakan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing di halaman samping kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kajari mengatakan bahwa peringatan hari raya Idul Adha ini memiliki makna yang strategis dan religius karena ibadah kurban ini adalah wujud ketaatan hamba kepada Tuhannya, dan  menghimbau agar setiap orang yang mempunyai kemampuan materi diharapkan dapat melaksanakannya.

Kegiatan berlangsung dengan baik, tertib dan khidmat,  kemudian dilakukan pembagian daging qurban kepada seluruh peserta qurban, seluruh pegawai  serta warga sekitar.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.