Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

APEL KERJA PASCA IDUL FITRI 1439 H TANGGAL 21 JUNI 2018

Kamis, 21 Juni 2018 14:00:00 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018, pukul 07.30 WIB, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan apel kerja setelah Cuti Bersama Idul Fitri 2018, di halaman kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Bapak TRI SUTRISNO, SH, dan dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan, para Kasi, dan seluruh pegawai di Lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Dalam amanatnya, Kepala Seksi Tindak Perdata dan Tata Usaha Negara, Bapak TRI SUTRISNO, SH atas nama pimpinan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H. "Kepada seluruh jajaran dan staf mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin," ungkapnya.


Setelah selesai menyampaikan amanatnya, kemudian apel kerja di tutup dengan pembacaan doa. Selanjutnya Kepala Seksi Tindak Perdata dan Tata Usaha Negara, Bapak TRI SUTRISNO, SH didampingi Kasubagbin dan para Kasi mendatangi barisan dan menyalami seluruh pegawai satu persatu dan mengajak kepada seluruh pengawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk saling memaafkan.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Sehubungan diterimanya Berkas Perkara Tilang dari Polda, Polres dan Dishub sebanyak kurang lebih 10.000 berkas, maka guna memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat,
  • Loket Tilang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Jum’at tanggal 14 Desember 2018, Buka mulai pukul 08.00 Wib s/d 23.00 Wib.
  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.