Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kejari Jaksel mendapat penghargaan sebagai Satker Terbaik peringkat III dari KPPN Jakarta V

Jumat, 9 Februari 2018 13:37:54 | Press Release

Pada hari Rabu, tanggal 07 Februari 2018, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta V menyelenggarakan acara Sosialisasi dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2017 bertempat di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian RI. Pada acara tersebut juga KPPN Jakarta V memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja yang berprestasi tahun anggaran 2017.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mendapat penghargaan dari Kantor KKPN Jakarta V selaku kuasa Bendahara Umum Negara. Penghargaan yang di terima adalah Peringkat III sebagai Satuan Kerja Terbaik Lingkup KPPN Jakarta V  Tahun Anggaran 2017, sedangkan yang memperoleh peringkat I adalah Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, disusul Kejaksaan Negeri Jakarta Utara mendapat peringkat V.

Prestasi tersebut diperoleh dari sebanyak 272 (dua ratus tujuh puluh dua) Satker dari berbagai Kementerian / Lembaga yang dibawah lingkup KPPN Jakarta V terhadap 12 (dua belas) kriteria penilaian dari Dirjen Perbendaharaan Negara Kemenkeu RI untuk kategori Pagu Anggaran Kecil.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.