Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pembukaan POR Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017

Senin, 10 Juli 2017 17:06:00 | Press Release

Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017, sekitar pukul 11.00 Wib, upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 tahun 2017 resmi dibuka di halaman upacara Kejaksaan Agung RI, upacara tersebut diikuti oleh kontingen pembinaan, kontingen Intelijen, kontingen Pidum, kontingen Datun, kontingen Pidsus, kontingen Badiklat dan kontingen Kejati DKI Jakarta,serta tidak kalah pentingnya yaitu kontingen Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), kontingen pengurus pusat IAD serta kontingen Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), juga turut serta dalam upacara pembukaan POR tersebut. Dalam Upacara pembukaan POR HBA tahun 2017 Jaksa Agung RI Bapak H.M PRASETYO sebagai Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Jaksa Agung RI menyampaikan tema pembukaan Pekan Olah Raga Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 yaitu dengan Olahraga Badan Sehat,Tingkatkan Kinerja Untuk Negeri, Serta Jaksa Agung RI mengatakan Pekan Olah Raga yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, untuk menyadarkan kita semua akan arti penting olahraga bagi kesehatan,karena dengan berolahraga di pastikan dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih terjaga dan lebih sehat sejahtera dan bugar.

Selanjutnya Jaksa Agung RI berpesan agar dalam HBA ke-57 tahun 2017 ini, kita tingkatkan integritas, profesionalisme dan disiplin diri, menuju kejaksaaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji. Dan dapat membangkitkan nilai-nilai persahabatan, serta memupuk rasa persaudaraan diantara sesama warga Adhyaksa. dan kesampingkan segala perbedaan yang ada, dengan menumbuh kembangkan nilai-nilai kebersamaan, integritas dan juga profesionalitas.

Setelah selesai menyampaikan amanatnya, Jaksa Agung RI Bapak H.M. Prasetyo  di dampingi Pelaksana Tugas (Plt) Wakil jaksa Agung Bapak Bambang Waluyo, Ketua panitia Jampidsus Bapak Arminsyah, membuka POR HBA tahun 2017 dengan menekan tombol sirine, melepas balon ke udara serta pelepasan burung merpati yang menandakan pembukaan POR HBA 2017 resmi dibuka. Pembukaan POR HBA semakin meriah dengan adanya penampilan merching band dan cheer leader dari SMAN 3 Setiabudi Jakarta yang ikut memeriahkan pembukaan POR HBA 2017 dan pertandingan eksibisi sepakbola antara panitia HBA 2017 dengan forwaka.

Kajari Jaksel, Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH, beserta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan turut menghadiri kegiatan tersebut dan tentunya berpartisipasi dalam beraneka macam olah raga yang dipertandingkan.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.