Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Buka Puasa Bersama Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Forkopimda Kota Adm. Jakarta Selatan dengan Anak Yatim

Jumat, 9 Juni 2017 10:33:56 | Press Release

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH bersama unsur forkopimda Kota Adm. Jakarta Selatan, dan tamu undangan lainnya bersama puluhan anak yatim piatu mengadakan buka puasa bersama di gedung Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada hari Kamis (08 Juni 2017).

Acara buka puasa bersama ini juga turut dihadiri oleh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dengan tausiah ramadhan yang disampaikan oleh KH. MURSYIDI, yang dalam tausiahnya mengatakan bahwa ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan pengampunan serta dapat dijadikan momentum untuk melakukan intropeksi diri serta dijadikan amalan untuk berbuat kebaikan terhadap sesama umat, khususnya berbagi dengan kaum yang tidak mampu sehingga kita dapat memperoleh pahala yang berlipat ganda insya Allah akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan tamu undangan yang hadir bersama-sama berbagi rasa dengan sesama, dan acara diharapkan dapat dijadikan momentum untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara unsur forkopimda di Kota Adm. Jakarta Selatan, untuk terus membangun Kota Jakarta Selatan menjadi lebih baik.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak yatim, ramah tamah dan buka puasa bersama.

Foto Galeri

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.