Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

BRIEFING KEPALA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA SELATAN

Senin, 6 Maret 2017 14:43:51 | Press Release

Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017, setelah melaksanakan apel kerja senin, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH melaksanakan briefing bersama para Kasi, kasubagbin, Jaksa Fungsional serta Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam briefing Kajari menekankan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing satuan unit di lingkup Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, juga pembinaan landasan karakter. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk selalu tertib dan tidak melanggar aturan dalam pelaksanaan tupoksinya.

Akhir dari briefingnya Kajari menyampaikan bahwa agar para pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dapat menjaga nama baik institusi, pimpinan, korps dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, yang tidak bisa dipisahkan antara bidang maupun sesama pegawai, karena semua kegiatan bisa terlaksana dengan kerjasama yang baik antar bidang dan harus bersinergi.

Gallery Foto Klik Disini

Berita Terkait

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.