Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kegiatan Bakti Sosial "Semangat 45" Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

Minggu, 15 Agustus 2021 16:00:00 | Press Release

Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021, Sebagai wujud kepedulian Kejaksaan R.I, khususnya Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertajuk "Semangat 45" dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Tahun terhadap para pedagang kaki lima di wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. Febrie Adriansyah, SH., MH., didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bapak Bambang Bachtiar, SH., MH., dan Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta beserta Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Bapak Nurcahto J.M., SH, MH, dan seluruh Kajari se-wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan ini diberi nama Semangat 45 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 17 Agustus 2021 di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta berharap agar bantuan sosial ini dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk membantu mencegah penularan Covid-19 dengan cara mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas agar terhindar dari covid 19.

News Ticker

  • Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kegiatan Pengambilan Tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dihentikan untuk Sementara Waktu Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan.
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.