Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kegiatan Bakti Sosial dan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Masyarakat di Wilayah Tanjung Barat Jakarta Selatan

Jumat, 30 Juli 2021 15:08:52 | Press Release

Pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021, Sekitar Pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial dan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Masyarakat, kolaborasi Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan PT Pertamina Foundation kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4 Jawa dan Bali bertempat di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, berikut adalah daftar RT dan RW yang menerima pembagian sembako :

  1. Rt.002 Rw. 03
  2. Rt.004 Rw. 03
  3. Rt.006 Rw. 03
  4. Rt.010 Rw. 02
  5. Rt.011 Rw. 02

Bahwa kegiatan tersebut telah diserahkan 200 paket sembako dan 100 box masker kepada warga di wilayah Kelurahan Tanjung Barat dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19.

Acara tersebut diikuti oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Bapak SUNARTO, Spd, SH, MH, Lurah Kelurahan Tanjung Barat beserta jajaran, anggota TNI, pihak RT/RW.

Foto Galeri

News Ticker

  • Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kegiatan Pengambilan Tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dihentikan untuk Sementara Waktu Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan.
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.