Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kajari Jaksel Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi untuk Pelajar di SMAN 55 Jakarta

Kamis, 15 Juli 2021 14:00:00 | Press Release

Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekira pukul 08.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk pelajar, kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan Yayasan Fakhira, yang bertempat di Sekolah SMA NEGERI 55 Jakarta, Kota Jakarta Selatan.

Kegiatan Vaksinasi untuk Pelajar di SMAN 55 ini, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakara Selatan, Bapak Nurcahyo J.M., SH, MH, beserta Jajaran dan Pemerintah Kota Jakarta Selatan beserta Jajaran dan Yayasan Fakhira untuk Tenaga Medis.

Bahwa vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar di SMA NEGERI 55 Jakarta, ditargetkan berjumlah 200 orang, rencana awal vaksinasi ini dilakukan pembagian waktu menjadi jam 08.00- 10.00 WIB dilakukan sebanyak 100 pelajar dan dilanjutkan jam 10.00 - 12.00 WIB sebanyak 100 pelajar hal ini dilakukan agar tidak terjadinya kerumunan saat menjalankan vaksinasi terkait dengan adanya PPKM darurat di wilayah Jakarta Selatan.

Bahwa sampai dengan Kegiatan vaksinasi selesai sebanyak 260 pelajar yang di Vaksin, yang mana jumlah tersebut melebihi target dikarenakan antusias pelajar yang dilakukan hari ini untuk melakukan vaksinasi.

Bahwa hal ini dilakukan untuk imnunitas para pelajar hal ini juga merupakan program pemerintah yaitu percepatan Vaksinasi.

News Ticker

  • Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kegiatan Pengambilan Tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dihentikan untuk Sementara Waktu Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan.
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.