Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kajari Jaksel Hadiri Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Setia Budi Jakarta Selatan

Kamis, 8 Juli 2021 12:00:00 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021 pukul 08.00 Wib, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Nurcahyo J.M., SH, MH menghadiri kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum yang diselenggarakan oleh Yayasan Fakhira dengan tenaga medis dari Klinik Fakhira di Menteng Wadas Timur Kelurahan Pasar Manggis Setia Budi Jakarta Selatan (depan Klinik Fakhira Menteng wadas Timur).

Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Walikota Administrasi Kota Jakarta Selatan, Bapak Drs. ISNAWA AJI. M. AP, Kapolsek Metro Setiabudi Bapak Komisaris Polisi RINALDO ASER. SH. SIK. MSi, Camat Setiabudi Ibu SRI YULIANI SARASWATI, Lurah Pasar Manggis Ibu Hj. PURWATI, Kepala Puskesmas Kecamatan Setiabudi Bapak Dr. Ghafar, Ketua Yayasan Fakhira Group Bapak ERIC SAPUTRA.S.SOS.MM.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 selesai sampai dengan pukul 11.30 WIB, dengan warga yang sudah ter Vakninasi berjumlah 193 (Seratus sembilan puluh tiga) orang.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dengan terus menerapkan protokol kesehatan agar penularan virus Covid-19 dapat ditekan.

News Ticker

  • Pelayanan Tilang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan buka setiap hari kerja : 1. Hari Senin - Kamis pukul 08.00 s/d 15.00 (Istirahat Jam 12.00 s/d 13.00). 2.Hari Jumat pukul 08.00 s/d 15.00 (Istirahat Jam 11.30 s/d 13.00).
  • Pembayaran denda tilang dapat melalui Kantor Pos,BRI,BCA,Bank Mandiri,BNI,Tokopedia,Dana dan Indomaret. Untuk Pengambilan Tilang dapat dilakukan dengan sistem COD (Cash On Delivery) dengan mendaftar ke nomor 0852-8739-4167
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.