Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Pemprov. DKI Jakarta Berkolaborasi Sediakan Armada Mobil untuk Pendistribusian Isi Ulang Tabung Oksigen

Rabu, 7 Juli 2021 13:00:00 | Press Release

Pada hari Rabu tanggal 07 Juli 2021 sekitar pukul 07.30 WIB, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bapak DR. ASRI AGUNG PUTRA, SH, MH di dampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bapak DR. SUPARDI, SH, MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Bapak NURCAHYO J.M., SH, MH, melepas secara simbolis armada transportasi tabung oksigen kolaborasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta bertempat di RSUD Pasar Minggu JI. TB Simaptupang No. 1 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Wakil Kepala Tinggi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Sekretaris Daerah Prov. DKI Jakarta, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Plt. Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Kepala Dinas Sumber Daya Air Prov. DKI Jakarta, Plt. Kepala Dinas Lingkup Provinsi DKI Jakarta, Plt. Biro Pembangunan Lingkungan Hidup Prov. DKI Jakarta, Kepala Suku Dinas SDA Sumber Daya Air Jakarta Selatan dan Dirut RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Bapak Dr. Asri Agung Putra, SH, MH mengatakan kontribusi penyediaan armada ini merupakan wujud dukungan terhadap bantuan kemanusiaan dalam penyelamatan warga yang sakit karena terpapar COVID-19 di Wilayah Jakarta Selatan, dan bantuan armada ini akan dilakukan oleh lima Kejari di wilayah Kejati DKI Jakarta, untuk membantu distribusi kelancaran suplai tabung oksigen di wilayah DKI Jakarta, khususnya di Rumah Sakit ataupun tempat-tempat Isolasi Mandiri. Jumlah armada yang disiapkan disesuaikan dengan Kejari di tiap wilayah dan sesuai kebutuhan di lapangan.

Bahwa acara berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Foto Galeri

News Ticker

  • Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kegiatan Pengambilan Tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dihentikan untuk Sementara Waktu Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan.
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.