Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Acara Serah Terima Mobil Operasional dari Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kepada TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus Jakarta Selatan

Kamis, 6 Mei 2021 11:57:30 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2021 Sekitar Pukul 09.00 Wib bertempat di TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus Jl. Adhyaksa V No.5 Rt.5 Rw.5 Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan, telah dilaksanakan Acara Serah Terima Mobil Operasional TK Adhyaksa XXI oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. ASRI AGUNG PUTRA dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah DKI Jakarta Ny. ASRI AGUNG serta didampingi oleh Para Asisten Kejati DKI Jakarta dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak NURCAHYO J.M, SH.,MH beserta Ketua Ikatan adhyaksa Dharmakarini Daerah Jakarta Selatan Ny. RAIHANI NURCAHYO, acara dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. ASRI AGUNG PUTRA mengharapkan dengan adanya mobil operasional tersebut dapat bermanfaat untuk menunjang tugas-tugas operasional pendidikan dan lebih meningkatkan kinerja dan kapasitasnya dalam pengelolaan pendidikan TK Adhyaksa.

Kajati DKI Jakarta juga berpesan agar kendaraan operasional tersebut dapat dirawat seperti merawat kendaraan sendiri dan Kepala Sekolah TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta beserta jajaran kepada TK Adyaksa XXI lebak bulus selama ini.

Kegiatan penyerahan Kendaraan Operasional berupa Mobil untuk TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus merupakan wujud dari komitmen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang selalu memandang pendidikan sebagai faktor utama.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Semoga dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan Khususnya TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus.

Acara tersebut selesai sampai dengan pukul 09.45 Wib dan acara Serah Terima Kendaraan Operasional TK Adhyaksa XXI Lebak Bulus berjalan aman, lancar dan terkendali.

 

News Ticker

  • Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kegiatan Pengambilan Tilang di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dihentikan untuk Sementara Waktu Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan.
  • 1. Pelayanan Tilang Cash On Delivery (COD) Khusus Wilayah DKI Jakarta (Pendaftaran melalui Whatsapp Nomor : (0852-8739-4167).
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.