Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018

Senin, 10 Desember 2018 12:00:00 | Press Release

Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018, sekitar pukul 08.00 Wib, dalam rangka peringatan hari Anti Korupsi se-dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan upacara peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia dan menggelar aksi bagi-bagi stiker dengan tema gerakan anti korupsi di Jalan Raya T.B Simatupang Jakarta Selatan.

Selain itu kegiatan juga diisi dengan pembentangan baliho atau spanduk berukuran besar di samping gedung Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, yang bertuliskan “Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi!!!” yang merupakan tema Hari Anti Korupsi kali ini. Dan di bawahnya terdapat slogan Kajari Jaksel yang bertuliskan “Pantang Mundur Berbuat Jujur!!!”.

Kegiatan aksi tersebut berjalan lancar dan tertib dan menarik perhatian dari pengguna jalan atau khalayak umum/masyarakat dilokasi pembagian stiker, dengan menyambut positif dan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh institusi kejaksaan dalam rangka pemberantasan tindak pidana korupsi.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.