Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Kajari Jaksel menjadi narasumber pada acara Forkopimko bersama Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Selatan

Rabu, 3 Oktober 2018 16:00:00 | Press Release

Pada hari Rabu tanggal 03 Oktober 2018 sekira pukul 09.30 Wib, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaja, SH, MH menghadiri sekaligus menyaksikan Deklarasi Bersama Pemilu Damai yang diselenggarakan Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Hotel Diradja, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Acara tersebut turut dihadiri para pimpinan kota di antaranya Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Bapak Marullah Matali, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar, Dandim 0504 Jakarta Selatan Letkol Arh Aji Prasetyo, Ketua Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Selatan KH. Zaini Ahmad, serta seluruh camat di wilayah Jakarta Selatan.

Deklarasi Bersama Pemilu Damai ini berisikan pernyataan bersama ormas untuk menjaga situasi yang kondusif agar tercipta suasana aman dan damai, mensukseskan Pemilu 2019, menolak segala bentuk hoax dan tidak mudah terpancing dengan isu negatif, mengantisipasi dan bekerja sama dalam rangka menangkal semua bentuk kegiatan maupun ancaman, dan mengedepankan mufakat dan sikap toleransi dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam Acara tersebut kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaja, SH, MH, mendapat kehormatan untuk menjadi narasumber kepada perwakilan ormas Jakarta Selatan dengan pokok bahasan Sinergitas dalam Penegakan Hukum yang mana Pelaksanaan Tugas Pokok & Fungsi Penegakan Hukum dapat berjalan dengan baik apabila dilakukan koordinasi yang bersinergi antara satu dengan yang lain.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.