Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Peresmian Koperasi Adhyaksa Jakarta Selatan , Food Court Adhyaksa Dan Mobil Operasional Pegawai kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Jumat, 21 September 2018 20:26:04 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 20 September 2018, sekira pukul 10.00 Wib, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, melaksanakan peresmian Koperasi Adhyaksa Jakarta Selatan, yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Tony T. Spontana, SH, MH, dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Peresmian Koperasi Adhyaksa Jakarta Selatan tersebut di hadiri oleh para Asisten pada Kejati DKI Jakarta, para Kajari se-DKI Jakarta, Walikota Jakarta Selatan, Bapak Marullah Matali, beserta jajaran, pimpinan BNI Cabang Jakarta Selatan beserta Jajaran, Kasudin KUKMP Jakarta Selatan, serta instansi terkait lainnya, para Kasi dan Pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam Sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Tony T. Spontana, SH, MH mengatakan, terbentuknya Koperasi ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap para pegawainya, dan dengan adanya Koperasi Adhyaksa Jakarta Selatan ini semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaja, SH, MH mengatakan, adanya koperasi ini diharapkan pegawai kejaksaan tidak perlu keluar kantor karena keperluan kantor dan makanan ringan pun ada di koperasi Adhyaksa dan Food Court Kejari Jaksel. Untuk Pengadaan mobil Operasional pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dilakukan untuk memudahkan akses bagi para pegawai dari rumah ke kantor.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatangan Prasasti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Tony T. Spontana, SH, MH sebagai tanda telah diresmikannya Koperasi Adhyaksa Jakarta Selatan. dan pemecahan Kendi untuk mobil Operasional pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Foto Galeri

News Ticker

  • Sehubungan diterimanya Berkas Perkara Tilang dari Polda, Polres dan Dishub sebanyak kurang lebih 10.000 berkas, maka guna memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat,
  • Loket Tilang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Jum’at tanggal 14 Desember 2018, Buka mulai pukul 08.00 Wib s/d 23.00 Wib.
  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.