Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Senam Pagi Bulan September Tahun 2018 di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Jumat, 7 September 2018 14:00:00 | Press Release

Pada hari Jum’at tanggal 07 September 2018, sekitar pukul 07.30 Wib, Wib bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah dilaksanakan kegiatan Senam Pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Senam pagi pada minggu kedua bulan Juli ini, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan tampak kompak dan penuh semangat dalam mengikuti gerakan-gerakan senam yang diinstruksikan oleh instruktur senam pagi. Senam pagi setiap hari Jum’at ini menjadi rutinitas dan wajib diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, melalui kegiatan senam pagi ini akan mendekatkan antara pegawai satu dengan lainnya sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dan selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan pekerjaan dengan rasa kebersamaan antara sesama pegawai.

Foto Galeri

News Ticker

  • Sehubungan diterimanya Berkas Perkara Tilang dari Polda, Polres dan Dishub sebanyak kurang lebih 10.000 berkas, maka guna memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat,
  • Loket Tilang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Jum’at tanggal 14 Desember 2018, Buka mulai pukul 08.00 Wib s/d 23.00 Wib.
  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.