Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Silaturahmi dan Arisan IAD Wilayah Jakarta Selatan Bulan September 2018

Jumat, 7 September 2018 16:00:00 | Press Release

Pada hari Jum’at, tanggal 07 September 2018, sekitar pukul 09.00 Wib, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Jakarta Selatan, mengadakan acara pertemuan rutin dan arisan dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bertempat di ruang Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Acara pertemuan rutin dan arisan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua IAD Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Ibu Susi Herlina Raimel dan dihadiri oleh seluruh anggota IAD Wilayah Jakarta Selatan.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Jakarta Selatan, Ibu Susi Herlina Raimel mengajak anggota IAD Jakarta Selatan untuk terampil dan kreatif.

Para anggota IAD Jakarta Selatan bersama-sama latihan dalam membuat kerajinan tangan merajut tali kur yang mana latihan dalam keterampilan tangan ini untuk mengisi waktu agar bisa bermanfaat.

Dari pelatihan dan praktek membuat kerajinan itu, tampaknya juga tidak mudah dan harus ditekuni anggota IAD. Tingkat kesulitan merajut tali kur ini, membuat anggota IAD menghargai hasil kerajinan tangan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan bisa terjalin hubungan yang baik antara sesama keluarga besar Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.