Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon V Kejari Jaksel

Kamis, 26 Juli 2018 23:03:11 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018, sekitar pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan sepuluh Pejabat Struktural Eselon V di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Raimel Jesaja, SH, MH.

Acara tersebut diikuti oleh Kasubbagbin, para kasi dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Setelah pengambilan sumpah terhadap sepuluh Pejabat Struktural Eselon V di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang baru dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Jabatan.

Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengharapkan untuk seluruh pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dan dapat memberikan yang terbaik bagi institusi Kejaksaan RI, juga dapat mengemban amanah dan tanggung jawab di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian acara diakhiri dengan saling jabat tangan dari seluruh jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk memberikan selamat kepada Pejabat Struktural Eselon V di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang baru dilantik.

Sepuluh pejabat eselon V yang dilantik adalah:

1. DONNY MAHENDRA SANY, S.H., M.H. sebagai Kepala Sub Seksi PENUNTUTAN Seksi Tindak Pidana Umum. 
2. MARIMBUN HATIGORAN PANGGABEAN, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi EKONOMI, KEUANGAN DAN PENGAMANAN PEMBANGUNAN STRATEGIS Seksi Intelijen. 
3. WARTONO, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi PENUNTUTAN Seksi Tindak Pidana Khusus. 
4. HARIS IMAN SARO, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi PENYIDIKAN Seksi Tindak Pidana Khusus. 
5. IKA AYUNINGTYAS WINARTI, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi IDEOLOGI,POLITIK, PERTAHANAN KEAMANAN, SOSIAL, BUDAYA DAN KEMASYARAKATAN Seksi Intelijen 
6. AGNES RENITHA BUTAR BUTAR, S.H., M.H. sebagai Kepala Sub Seksi PERDATA. 
7. DIANA REZKI, S.H., LLM. sebagai Kepala Sub Seksi PRA PENUNTUTAN Seksi Tindak Pidana Umum. 
8. MARIA CHRISTINA EMY, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi BARANG RAMPASAN. 
9. KENTI SUPRIHATIN, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi BARANG BUKTI. 
10. CAECILIA NITA WAHYU PUSPANTARI. sebagai Kepala Sub Seksi TEKNOLOGI INFORMASI, PRODUKSI INTELIJEN DAN PENERANGAN HUKUM Seksi Intelijen.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.