Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1439 H KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA SELATAN

Kamis, 21 Juni 2018 16:00:00 | Press Release

Pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018, pukul 13.00 WIB, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengadakan acara Halal Bihalal yang bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH, Kepala Sub Bagian Pembinaan, para Kasi dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Halal Bihalal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan etos kerja dan kerjasama yang lebih baik dan solid. Acara Halal Bihalal ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT menyusul selesainya ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh. Acara ini juga diharapkan menjadi salah satu forum untuk mendekatkan para pegawai di Lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Diakhir acara diadakan ramah tamah dan makan siang bersama dengan suasana penuh keakraban, dimana seluruh pegawai dengan haru dan penuh ketulusan saling maaf memaafkan, kita sadar sebagai manusia biasa tentu ada kekhilafan dan kesalahan, baik itu disengaja maupun tidak disengaja, dimomentum acara halal bihalal inilah Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan kembali Fitri.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.