Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

FORUM KOORDINASI PENGAWASAAN DAN PEMERIKSAAN KEPATUHAN BPJS KESEHATAN CABANG JAKARTA SELATAN TAHUN 2018

Kamis, 12 April 2018 15:00:00 | Press Release

Dalam rangka menjamin keberlangsungan Program Jaminan Kesehatan Nasional yang merupakan Program Stategis Nasional dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional, pada hari Rabu tanggal 11 April 2018Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Selatan melakukan Pertemuan Forum Koordinasi Pengawasaan dan Pemeriksaan Kepatuhan tahun 2018.

Pada pertemuan tersebut dihadiri Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Bapak Tri Sutrisno, SH beserta Jaksa Pengacara Negara, Kepala BPJS cabang Jakarta Selatan, Bapak Sudarto KS, Kepala seksi Pengawas Ketenagakerjaan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Jakarta Selatan Ibu Dwi Marhaeni, PerwakilanKantor Pelayanan Terpadu satu pintu Jakarta Selatan Bapak Nandang, Perwakilan Serikat pekerja SPSI Jakarta Selatan, Bapak Dery.

Dalam sambutannya Bapak Tri Sutrisno, SH mengatakan Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mendukung penuh program BPJS Kesehatan terkait permasalahan kepatuhan, seperti kegiatan SKK. DIharapkan kegiatan Forum Koordinasi ini dapat menjadi sarana koordinasi yang baik antar institusi terkait.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.