Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Perpustakaan Keliling Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Kamis, 15 Maret 2018 15:00:00 | Press Release

Bahwa pada tanggal  13 sampai dengan 14 Maret 2018, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melakukan inovasi terbaru dari Sub Bagian Pembinaan yaitu program Pelayanan Peningkatan Pengetahuan  Hukum (P3H) berupa kegiatan Perpustakaan keliling yang dilaksanakan di SMAN 70 Jakarta Selatan dan SMAN 55 Jakarta Selatan.

Kegiatan Perpustakaan keliling tersebut yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan “Jaksa Masuk Sekolah” oleh bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kegiatan ini dipimpin oleh kepala Sub Bagian Pembinaan didampingi Kepala Urusan Tata Usaha & Perpustakaan, Kepala Urusan Daskrimti dan Kepala Urusan Perlengkapan beserta staf.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09:30 WIB sampai dengan pukul 12:30 WIB. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah mengajak para siswa untuk membaca buku yang telah disediakan, mendampingi mereka saat bertanya-tanya seputar isi buku tersebut ataupun mengenai hukum dan institusi Kejaksaan. Selain into para siswa juga dipersilakan untuk meminjam dan membaca buku tersebut selama tim perpustakaan keliling masih berada disana.

Foto Galeri SMAN 55

Foto Galeri SMAN 70

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.