Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Bakti Sosial dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Ke-XVII Tahun 2017

Jumat, 2 Juni 2017 15:00:00 | Press Release

Dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XVII, pada hari Jum’at tanggal 2 Juni 2017, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama para pengurus yang didampingi oleh Pengawas IAD Jakarta Selatan, Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH, dan para pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah melaksanakan bakti sosial ke sejumlah Mesjid diantaranya,Masjid Darunnia’mah di Jalan H. Gandun Lebak Bulus, Mesjid Al Ikhsan di Jalan Lebak Bulus Raya dan Mesijd Baitul Ikhlas di Jalan Tanjung Jakarta Selatan.

Dalam melaksanakan kunjungan ke sejumlah Mesjid tersebut Pengawas IAD Wilayah Jakarta Selatan mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut pada intinya merupakan ungkapan rasa syukur dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XVII. Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar para anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Jakarta Selatan dan para pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, serta guna menjunjung citra Kejaksaan dengan kepedulian sosial kepada anggota dan masyarakat.

Foto Galeri

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.