Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

PERMOHONAN PENDAPAT HUKUM DARI BAGIAN HUKUM SEKRETARIS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

Rabu, 31 Mei 2017 17:00:00 | Press Release

Pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2017 Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menerima kunjungan Bagian Hukum Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan beserta staf sehubungan dengan Permohonan Pendapat Hukum dari Bagian Hukum Sekertaris Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasi Datun Kejari Jaksel bapak Ricky Setiawan Anas, SH, MH beserta Jaksa Pengacara Negara, Kasi Intel Bapak Pariyo SH. MH, dan Kasi Pidsus Bapak Yovandi Yazid SH, sedangkan dari pihak Sekertaris Kota Administrasi Jakarta Selatan dihadiri oleh Kasubag Bagian Hukum BapakJuli S,Kasi Pemerintahan Kelurahan Bapak Achmad Nurhasan dan Lurah Karet Kuning Ibu Rizki Noviana.

Terhadap permohonan Legal Opinion (LO) tersebut terlebih dahulu akan ditelaah oleh Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, guna menetukan apakah permohonan Legal Opinion (LO) tersebut termasuk lingkup tujuan Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.