Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Arsip Berita

Apel Integritas Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta

Jumat, 11 Agustus 2017 16:00:00

Pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017 sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan 11.30 wib bertempat di Eco Park Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara telah dilaksanakan acara Apel Integritas Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak TONY T. SPONTANA, SH, M.Hum, yang diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bapak MASYHUDI, SH, MH, Para Asisten dan Kabag TU Kejati DKI Jakarta, para Kajari se-DKI Jakarta, para Jaksa serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta.

Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum Kejari Jaksel Bulan Agustus 2017

Rabu, 9 Agustus 2017 09:35:23

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan selaku eksekutor perkara Tindak Pidana berdasarkan UU, melakukan Pemusnahan Barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap diantaranya barang bukti Narkotika, Psikotropika, Senjata Tajam, Senjata Api, Uang Palsu dan barang bukti jenis lainnya, pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2017 jam 09.00 Wib di halaman kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kejari Jaksel Menerima Pelimpahan Tersangka Dan Barang Bukti (tahap II) A.N. Tersangka GATOT BRAJAMUSTI Alias AA GATOT BRAJAMUSTI

Kamis, 3 Agustus 2017 15:10:01

Pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2017, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) telah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti (Tahap II) perkara dugaan tindak pidana Konservasi sumber Daya Alam Hayati dan ekosistem, kepemilikan senĀ­jata api ilegal dan tindakan asusila A.n. Tersangka GATOT BRAJAMUSTI Alias AA GATOT BRAJAMUSTI dari Penyidik Polda Metro Jaya.

Penutupan praktek kerja lapangan (PKL) PPPJ Angkatan LXXIV Gelombang I Tahun 2017 di Kejari Jaksel

Rabu, 2 Agustus 2017 15:06:38

Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Bapak RAIMEL JESAJA, SH, MH menutup praktek kerja lapangan (PKL) Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXIV Gelombang I Tahun 2017, di Aula Kejari Jaksel. Penutupan dilaksanakan setelah 5 hari kerja berlangsung dari tanggal 27 Juli 2017 s/d 02 Agustus 2017, mendapatkan bimbingan praktek yang didampingi oleh Kepala Bidang Diklat Teknis Fungsional (DTF) Bapak ASNAWI, SH, MH beserta Widyaswara/Pembimbing Materi PKL.

PRAKTEK KERJA LAPANGAN SISWA PPPJ ANGKATAN LXXIV GELOMBANG I TAHUN 2017 PADA KEJARI JAKSEL

Kamis, 27 Juli 2017 10:53:00

Pada hari Kamis, tanggal 27 Juli 2017. Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan kedatangan tamu dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, yakni 40 (empat puluh) orang siswa Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXIV Gelombang I Tahun 2017 yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mulai dari tanggal 27 Juli sampai dengan 02 Agustus 2017 yang didampingi oleh Widyaiswara pada Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI, sebagai salah satu program dalam kurikulum Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa.

Pembukaan POR Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017

Senin, 10 Juli 2017 17:06:00

Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017, sekitar pukul 11.00 Wib, upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 tahun 2017 resmi dibuka di halaman upacara Kejaksaan Agung RI, upacara tersebut diikuti oleh kontingen pembinaan, kontingen Intelijen, kontingen Pidum, kontingen Datun, kontingen Pidsus, kontingen Badiklat dan kontingen Kejati DKI Jakarta,serta tidak kalah pentingnya yaitu kontingen Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), kontingen pengurus pusat IAD serta kontingen Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), juga turut serta dalam upacara pembukaan POR tersebut. Dalam Upacara pembukaan POR HBA tahun 2017 Jaksa Agung RI Bapak H.M PRASETYO sebagai Inspektur Upacara.

Kejari Jaksel Menerima Kunjungan Tim Inspeksi Pemantauan Kejagung RI

Kamis, 6 Juli 2017 20:47:41

Pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2017, Tim Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dipimpin oleh Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan, Bapak ABDUL KADIROEN, SH, MH dan rombongan, melakukan inspeksi Pemantauan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

KAJATI DKI JAKARTA SIDAK DI KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA SELATAN

Senin, 3 Juli 2017 23:05:21

Pada hari Senin tanggal 03 Juli 2017, Kajati DKI Jakarta, Bapak Tony T. Spontana SH M.Hum melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kegiatan inspeksi tersebut bertujuan untuk memeriksa apakah ada pegawai kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang membolos pasca libur lebaran tahun 2017. Tidak hanya di Kejari Jakarta Selatan, Kajati juga melakukan sidak ke seluruh Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejati DKI Jakarta tanpa terkecuali, sesuai dengan komitmen Beliau yang akan mengubah kebiasaan-kebiasaan negatif yang tidak semestinya dimiliki oleh seorang pegawai menjadi hal yang lebih baik dan positif.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.30 Wib)
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.30 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.