Logo Kejaksaan Kejaksaan Negeri
Jakarta Selatan

Arsip Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Bidang Datun antara Kejari Jaksel dengan PT. BNI

Jumat, 22 Februari 2019 13:59:23

Pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2019 sekira pukul 10.00 Wib, Kejaksaan Negeri Jakarta selatan melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan PT. BNI Kantor Cabang Pasar Mayestik, PT. BNI Kantor Cabang Melawai Raya, PT. BNI Kantor Cabang Tebet dan PT. BNI Kantor Cabang Mega Kuningan, di ruang Aula Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kendaraan Pelayanan Tilang Keliling

Senin, 18 Februari 2019 15:20:20

Kejari Jaksel menyediakan Kendaraan Pelayanan Tilang Keliling sebagai upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di tempat keramaian guna mengurangi antrian di loket pelayanan Tilang Kejari Jaksel sehingga masyarakat lebih nyaman berurusan.

GOILE (Got Ikan Lele) Kejari Jaksel

Kamis, 14 Februari 2019 11:30:09

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, melakukan pengembangan budidaya ikan lele dengan memanfaatkan saluran pembuangan air yang dirubah menjadi GOILE (Got Ikan Lele) Kejari Jaksel di halaman depan Mesjid Baitul Ikhlas Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Sticker Pop Art di Ruang Tunggu Pelayanan Tilang

Rabu, 13 Februari 2019 14:00:00

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni dengan menempel Sticker pop art di ruang tunggu pelayanan Tilang.

Pemeriksaan Tes Urine di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Senin, 28 Januari 2019 13:45:56

Pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan Pemeriksaan Narkoba Melalui Tes Urine yang dilakukan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Propinsi DKI Jakarta yang di ikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta, diantaranya yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kasubagbin, para Kasi, pejabat Struktural, Jaksa Fungsional, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, serta pegawai honorer dan Office Boy.

Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum Bulan Januari Tahun 2019

Rabu, 23 Januari 2019 20:00:00

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan selaku eksekutor perkara Tindak Pidana berdasarkan UU, melakukan Pemusnahan Barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap diantaranya barang bukti Narkotika, Psikotropika, Senjata Tajam, dan barang bukti jenis lainnya, pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019, jam 09.00 Wib di halaman kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Rapat Koordinasi Aparat Penegak Hukum Wilayah Jakarta Selatan

Rabu, 23 Januari 2019 19:00:00

Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama Polres Metro Jakarta dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar rapat koordinasi sekaligus melakukan penandanganan nota kesepahaman (MoU) dalam pembentukan kelompok kerja bersama untuk mendukung kelancaran proses penegakan hukum di Jakarta Selatan.

Kejari Jaksel Buat Kartu Tanda Pengenal Terintegrasi

Rabu, 23 Januari 2019 07:00:00

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bekerja sama dengan BNI membuat Kartu Tanda Pengenal Pegawai yang juga berfungsi sebagai e-money BNI yang digunakan sebagai alat pembayaran nontunai melalui BNI Tapcash, yang pertama dan satu satunya di Indonesia.

KEJARI JAKSEL TERIMA PENGHARGAAN DARI BPJS KETENAGAKERJAAN

Selasa, 22 Januari 2019 15:31:06

Pada hari Selasa, tanggal 22 Januari 2019, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan lima wilayah Jakarta Selatan, karena berhasil mengembalikan keuangan negara sejumlah kurang lebih 12 milyar dalam kurun waktu 2018, dengan 409 Surat Kuasa Khusus (SKK) terhadap realisasi penagihan ke perusahaan telat bayar BPJS Ketenagakerjaan.

News Ticker

  • Kejari Jaksel melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jaksel dan dapat diambil pada hari Senin s/d Kamis jam (08.00 - 15.00 Wib)
  • Loket Pendaftaran Pelayanan Tilang dibuka mulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB. Pukul 11.30 - 15.00 WIB, hanya melayani yang sudah terdaftar.
  • Untuk Hari Jum'at, jam (08.00 - 15.00 Wib) Kejari Jaksel hanya melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor sesuai tanggal pada hari sidang yang ditentukan dalam surat bukti tilang
  • Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang
  • Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui web site Kejari Jaksel pada ruang Konsultasi
  • ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.